Rabu

REKOMENDASI USAHA

Salam hangat untuk anda semua dan salam kenal dari saya melalui media blog yang sangat sederhana ini.
REKOMENDASI USAHA
REKOMENDASI USAHA
Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan sedikit maksud dan tujuan saya memberanikan diri untuk membuat sebuah media yang mengatasnamakan JASA pengelolaan usaha.

Anda ingin punya usaha sendiri yang bisa menunjang penghasilan anda, silahkan hubungi saya.

Mungkin sebagian dari anda sebagai pengunjung BLOG ini akan merasa tanda tanya akan maksud dan tujuan dari saya.
Sedikit saya berikan sebuah penjelasan yang harap di mengerti.

JIKA DARI AWAL ANDA TIDAK PERCAYA DENGAN SAYA, MAKA LEBIH BAIK TIDAK USAH BEKERJASAMA DENGAN SAYA 
PERCAYALAH AKAN KINERJA SAYA

Saya pribadi mencari seorang investor bukan tanpa alasan, alasan yang pertama sudah pasti bisa ditebak dengan sangat mudah.

Karena ketiadaan biaya yang meliputi kehidupan saya, maka dari itu saya mencari seorang
INVESTOR yang benar-benar ingin mengembangkan kariernya di dunia USAHA.

Jika ditanya apa jenis usaha yang saya tawarkan, mungkin anda bisa lihat di artikel selanjutnya...

Usaha yang ingin saya tawarkan ini sangat minim kerugian dan juga perawatan.
Anda selaku INVESTOR bisa hanya tinggal duduk manis dan santai melihat bagaimana usaha anda beranjak naik setiap bulannya.
Atau anda ingin langsung memonitor perkembangan usaha anda, itu tidak masalah

Saya tidak mengumbar JANJI bahwa MODAL akan KEMBALI dalam jangka waktu tertentu.
Tetapi yang bisa saya jamin adalah JANGKA waktu KEMBALI MODAL tidak lebih dari 2 TAHUN.
Setelah itu anda tinggal menikmati keuntungan dari usaha yang telah anda mulai.
Atau jika anda memang tipe orang yag tidak mudah merasa puas.
Anda bisa membuka usaha baru lagi di tempat lain, jika memang JASA saya masih diperlukan SAYA siap membantu anda.


Dan perlu diingat jika anda berminat ingin mengajak teman/relasi kerja anda untuk memulai usaha dengan saya, saya jamin bahwa rahasia anda aman di tangan saya. (jika INVESTOR tidak ingin usahanya di PUBLIKASI).

Pasti pertanyaan ini langsung muncul, Bagaimana pembagian keuntungannya?

- Tenang saja TUAN / NYONYA INVESTOR, saya bukan seperti jasa-jasa yang lain yang meminta pembagian 50 : 50 (fifty : fifty).
Saya bukan orang yang munafik jika saya bilang saya tidak butuh uang.
Pembagian yang saya inginkan cukup sederhana.

Saya hanya minta 10% dari TOTAL OMSET /bulan sebagai KOMISI untuk saya.
Dan untuk sisanya. silahkan TUAN / NYONYA INVESTOR miliki, karena memang itu hak dari INVESTOR.
Perlu di INGAT saya CUMA JASA PENGELOLA USAHA, bukan PEMILIK dari usaha tersebut.
Tetapi apabila usaha tersebut maju dan berkembang, sudilah kiranya TUAN / NYONYA INVESTOR memberikan KOMISI lebih (atau uang TIP gitu lah)

Sepertinya penjelasan diatas sudah cukup untuk membuka perkenalan kita.
Jika ada yang kurang jelas / ingin ditanyakan silahkan hubungi saya melalui CONTACT PERSON yang saya sediakan di atas.


SUKSES PASTI ADA PADA SETIAP ORANG YANG MAU UNTUK BERUSAHA